Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiper Stoke Senang Gabung ke Chelsea

Kompas.com - 13/07/2015, 18:52 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Chelsea resmi mendapatkan kiper Asmir Begovic dari Stoke City, Senin (13/7/2015). Dia akan memakai nomor kostum nomor 1 The Blues menggantikan Petr Cech.  

“Aku sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea,” kata Begovic seperti dilansir dari situs resmi klub. 

“Setelah berbicara dengan manajer, aku merasa akan bisa berkembang dan menjadi bagian penting tim ini. Aku tak sabar untuk segera bergabung bersama rekan-rekan baruku pada latihan pramusim, Rabu (15/7/2015),” tutur kiper berusia 28 tahun itu. 

Begovic juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Stoke. “Aku mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak di Stoke. Aku punya banyak momen indah di Stoke. Namun, aku juga harus mengambil kesempatan untuk berkembang dan mencari tantangan baru dalam karier,” ucap dia. 

Begovic mengikat kontrak selama 4 musim bersama Chelsea dan akan mendapatkan gaji sebesar 75.000 poundsterling per pekan. Nilai transfer kiper Bosnia-Herzegovina itu diperkirakan mencapai 6 juta poundsterling. Kendati memakai nomor kostum 1, Begovic harus siap menjadi kiper pelapis bagi Thibaut Courtois. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com