Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicoret ke Asia, Sterling Segera Hengkang?

Kompas.com - 12/07/2015, 19:10 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Raheem Sterling, dikabarkan media-media Inggris tidak akan ambil bagian dalam tur pramusim The Reds musim panas ini. Liverpool sedang melakukan negosiasi transfer dengan Manchester City yang menginginkan Sterling.

Sebelumnya, Sterling masuk ke dalam 30 pemain yang dibawa Liverpool untuk mengunjungi Thailand, Australia, dan Malaysia. Namun, The Guardian mengabarkan, Sterling tidak tampak terlihat masuk ke pesawat yang akan menuju Thailand.

Dengan kabar tersebut, Liverpool tampaknya sudah siap kehilangan Sterling. Manchester City menjadi klub yang paling berminat mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.

Kubu Liverpool telah menolak dua tawaran Manchester City. Namun, Liverpool mempertimbangkan tawaran ketiga Manchester City sebesar 40 juta poundsterling ditambah bonus sebesar 4 juta poundsterling.

Selain Sterling, Liverpool juga tidak membawa Mario Balotelli, Fabio Borini, dan Jose Enrique. Sementara itu, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Emre Can mendapat waktu liburan tambahan karena baru menjalani laga internasional bersama tim nasional masing-masing negaranya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com