Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Arti Pelukan Ramos dan Perez?

Kompas.com - 11/07/2015, 04:04 WIB
KOMPAS.com - Rumor masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid menjadi topik hangat beberapa pekan terakhir, karena bek internasional Spanyol itu dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Tetapi situasi terakhir di markas latihan Los Blancos memberikan indikasi Ramos mungkin bertahan.

Sebuah foto di Valdebebas, yang merupakan tempat latihan Madrid, pada Jumat (10/7/2015), memperlihatkan kehangatan antara pemain berusia 29 tahun tersebut dengan Presiden Madrid Florentino Perez. Tampak orang nomor satu di Bernabeu itu merangkul Ramos setelah mereka berjabat tangan.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi tentang kisah kontrak baru dengan Madrid. Tetapi pemandangan di tempat latihan El Real itu memunculkan rumor baru bahwa Ramos dalam waktu dekat akan memperpanjang kontrak dengan klub peraih 11 gelar Liga Champions tersebut.

Isu kepergian Ramos ini muncul setelah dia kecewa dengan tawaran kontrak baru yang diajukan klub, sehingga negosiasi kontrak baru tak berjalan mulus. Madrid tak mau memenuhi keinginan Ramos yang meminta kenaikan gaji yang besarnya seperti Gareth Bale.

Ramos baru saja kembali dari liburan bersama teman-temannya di Ibiza. Wakil kapten Madrid tersebut tampak sangat bahagia karena mereka menikmati waktu di atas kapal pesiar nan mewah, meskipun rumor bahwa dia bakal pindah ke Manchester United terus bergaung.

Kubu MU sangat menginginkan tenaga bek tengah ini dan bisa dijadikan bagian dari kesepakatan transfer kiper David de Gea. Pasalnya, Madrid sudah terang-terangan ingin membeli kiper internasional Spanyol tersebut untuk menggantikan Iker Casillas, yang hampir pasti pindah ke FC Porto setelah 25 tahun berseragam Los Blancos.

Seperti halnya Ramos, Casillas pun mendapat sambutan hangat dari Perez dalam kunjungannya ke pusat latihan pasukan Madrid. Dia didampingi pelatih baru Rafael Benitez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com