Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Navas Siap Beri Bukti kepada Benitez

Kompas.com - 31/05/2015, 21:09 WIB
KOMPAS.com - Keylor Navas memastikan dirinya siap bertarung untuk memperebutkan posisi utama di bawah mistar gawang Real Madrid jika Rafael Benitez menjadi pelatih baru di Santiago Bernabeu. Dia ingin memperlihatkan permainan terbaiknya untuk meyakinkan pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Navas nyaris tak pernah menjadi pilihan utama sejak digaet usai Piala Dunia 2014 pada bulan Juli karena kalah bersaing dengan Iker Casillas. Tak heran, muncul rumor Navas akan meninggalkan Bernabeu pada musim panas ini.

Namun, Navas, yang baru saja pulang ke Kosta Rika untuk membela negaranya di pentas internasional merasa ada angin segar mendengar kabar Benitez akan menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat pada Senin (25/5/2015). Semangatnya muncul lagi untuk bisa menjadi pilihan utama.

"Ini sama sekali bukan tahun yang negatif. Aku tak banyak bermain seperti keinginanku, tetapi aku bisa berlatih dengan para pemain terbaik di dunia," ujar Navas seperti dikutip AS.

"Aku selalu berusaha melakukan yang terbaik. Pada musim pertamaku di Levante, hal serupa terjadi karena aku sulit bermain, tetapi kemudian ketika mereka mengganti pelatih dan aku mengalami musim yang hebat."

"Casillas? Aku tak memiliki masalah dengannya dan kami semua menghormatinya. Di Madrid, kami semua ingin bermain dan merupakan hal yang normal bertarung untuk sebuah tempat (di tim)."

"(Rafa) Benitez adalah pelatih yang hebat dan aku akan berada di tempatnya jika dia datang."

Memang, kabar Benitez akan menjadi pelatih baru Madrid kian santer. Terbaru, wakil presiden Eduardo Fernandez de Blas memberikan konfirmasi bahwa pekan depan mantan pelatih Napoli tersebut akan datang ke Bernabeu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com