Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raih Copa del Rey, Barcelona Incar "Treble Winners"

Kompas.com - 31/05/2015, 08:04 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
BARCELONA, KOMPAS.com — Bomber Barcelona, Neymar, berharap bisa meraih treble winners dengan mengalahkan Juventus pada partai final Liga Champions di Olympiastadium, Sabtu (6/5/2015).

Pernyataan itu diungkapkan Neymar setelah Barcelona meraih Copa del Rey seusai mengalahkan Athletic Bilbao 3-1. Sebelumnya, Barcelona sudah meraih trofi Primera Division pada musim ini.

Menghadapi Bilbao, kemenangan Barcelona ditentukan dua gol Lionel Messi pada menit ke-10, ke-75, dan Neymar (36). Sementara itu, gol "semata wayang" Bilbao ditorehkan Inaki Williams (79).

"Dua gelar sudah selesai. Sekarang kami hanya butuh 90 menit lagi untuk membuat sejarah," ujar Neymar.

"Tekanan memang sangat besar. Namun, kami mampu mengontrol pertandingan dan kami berhasil memenanginya. Sekarang kami akan beristirahat dan memikirkan bagaimana mengenai treble," tuturnya.

Pada pertandingan tersebut, Messi mencetak gol indah. Menerima umpan Daniel Alves, Messi sukses mengecoh empat pemain Bilbao sebelum menyarangkan bola untuk membawa Barcelona unggul 1-0.

Terkait gol Messi itu, Neymar mengatakan, "Itulah Leo. Dia memang pemain yang sangat spesial."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com