Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Pellegrini untuk City Musim Depan

Kompas.com - 26/05/2015, 22:10 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku optimistis timnya bakal meraih gelar Premier League musim depan. City, kata manajer asal Cile itu, bakal berupaya untuk menguatkan skuadnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pada 2014, City sukses mengangkat trofi Premier League dan Piala Liga. Namun, penampilan Sergio Aguero dan kawan-kawan pada musim ini dinilai mengecewakan sehingga gagal mempertahankan gelar.

Meski menjalani musim tanpa gelar, posisi Pellegrini di Etihad Stadium dinilai bakal tetap aman. Oleh karena itu, manajer berusia 61 tahun tersebut berjanji bakal kembali membawa City ke jalur juara.

"Saya yakin kami akan kembali lebih kuat pada musim depan dan kami akan mengembalikan titel ke Etihad. Sama ketika stadion kami berkembang dengan tribune baru, menurut saya kami juga akan berkembang," kata Pellegrini.

"Ada banyak hal penting dalam proyek kami bahwa kami harus mencoba untuk terus meningkatkan kemampuan setiap tahunnya. Saya selalu berkomunikasi setiap pekan dengan para pemilik. Saya tahu betul apa yang mereka inginkan."

"Menurut saya setiap tim butuh perubahan setiap tahunnya. Mungkin saya akan memberitahu Anda hal yang sama jika kami memenangi gelar lagi. Kami harus membuat beberapa perubahan dan karena itulah kami akan melihat ada pemain yang pergi dan datang," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com