Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atep Takut Lupa Mencetak Gol...

Kompas.com - 22/05/2015, 23:31 WIB
KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung Atep bersyukur dapat mencetak dua gol pada pertandingan kontra Selangor FA dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015). Dia pun berkelakar, gol itu membuat dia tak lupa cara membobol gawang lawan.

Atep mengatakan, meskipun pertandingan menghadapi tim asal Malaysia ini hanya uji coba, dia dan teman-temannya tetap tampil maksimal. Ia mengakui kemenangan pada laga tersebut sebagai modal berharga untuk menghadapi Kitchee SC pada babak 16 Besar Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 27 Mei mendatang.

"Beberapa pertandingan juga kan saya tidak mencetak gol dan itu menambah motivasi saya untuk mencetak gol dan pertandingan ini menjadi ukuran untuk melawan Kitchee. Mudah-mudahan saya dan teman-teman lain bisa terus menjaga kepercayaan diri dengan kemenangan ini," kata Atep usai laga, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Menurutnya, dengan dua gol itu juga agar ia bisa lebih tajam lagi. Sebab, beberapa pertandingan terakhir belum ada gol lagi yang diciptakannya. Tidak hanya itu, adanya nama Atep pada daftar pemain yang didaftarkan ke AFC oleh PSSI untuk bergabung dengan Tim Nasional Indonesia menjadi motivasi tambahan untuknya.

"Mencoba meningkatkan kepercayaan diri saya, karena dalam beberapa pertandingan saya tidak mencetak gol, takut lupa saja," ucapnya berkelakar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com