Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benitez Masuk Bursa Pelatih Madrid

Kompas.com - 21/05/2015, 15:52 WIB
KOMPAS.com - Menjelang akhir musim 2014-15 ini, sejumlah nama kandidat pelatih baru mulai menghiasi bursa ruang ganti Real Madrid. Orang terakhir yang digadang-gadang akan mengambil kendali tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu jika Carlo Ancelotti hengkang adalah Rafael Benitez.

Menurut Marca, Benitez yang saat ini masih berstatus pelatih Napoli tak mau membarui kontraknya dengan klub Serie-A tersebut. Rumor yang berkembang di Italia pun merebak bahwa pelatih asal Spanyol itu kemungkinan akan menggantikan Ancelotti, yang sedang di ujung tanduk lantaran gagal mempersembahkan trofi bagi Los Blancos pada musim ini.

Sebenarnya, pada masa lalu Benitez sudah beberapa kali dihubung-hubungkan dengan raksasa Primera Division tersebut. Pasalnya, dia termasuk pelatih yang sukses karena pernah membawa Valencia dua kali merengkuh gelar Liga Spanyol dan juga mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions.

Meskipun pada Selasa (19/5/2015) sudah diberikan waktu bagi Ancelotti untuk duduk dan berdiskusi mengenai situasinya bersama dengan presiden klub Florentino Perez, tetapi tampaknya dua orang ini akan bertemu lagi setelah laga terakhir di Bernabeu melawan Getafe, Sabtu (23/5). Nah, pada Minggu nanti, Ancelotti secara pasti akan mengetahui nasibnya bersama Madrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com