Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MU Bakal Lepas Falcao?

Kompas.com - 20/05/2015, 05:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United dikabarkan takkan mempertahankan Radamel Falcao. Dengan demikian, Setan Merah bakal mengembalikan penyerang asal Kolombia tersebut ke AS Monaco.

Setan Merah meminjam Falcao sejak 1 September 2014. Masa pinjam Falcao bakal berakhir 30 Juni 2015. Dalam klausul peminjaman, MU memiliki opsi memperpanjang masa pinjam Falcao selama enam bulan.

Namun, menurut Telegraph, MU takkan menggunakan opsi tersebut. Falcao akan segera dikembalikan setelah kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya di Old Trafford.

Falcao memang belum menemukan ketajamannya setelah hanya mencetak enam gol dan lima assist dari 30 laga yang dilakoni MU di semua kompetisi.

Falcao juga sudah menunjukkan indikasi bakal meninggalkan MU. Hal itu tampak dari kicauannya seusai MU bermain imbang 1-1 dengan Arsenal, Minggu (17/5/2015).

"Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa dari para suporter @ManUtd sepanjang musim. Takkan terlupakan."

Liverpool disebut-sebut tertarik memboyong Falcao jika MU tak mempertahankan pemain yang pernah membela Atletico Madrid dan Porto tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com