Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pogba Dapat Lampu Hijau Pergi ke Madrid

Kompas.com - 09/05/2015, 07:03 WIB
Anju Christian

Penulis

CAGLIARI, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membuka peluang bagi Paul Pogba untuk tampil melawan Real Madrid pada semifinal kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu malam atau Kamis (14/5/2015) dini hari. Akan tetapi, Pogba mungkin hanya duduk di bangku cadangan.

Gelandang berkebangsaan Perancis ini telah pulih dari cedera hamstring. Allegri pun menyertakan nama Pogba untuk skuad melawan Cagliari, Sabtu (9/5/2015).

"Kemungkinan (Pogba tampil melawan Madrid) masih sulit dikatakan. Saya hanya bisa mengonfirmasi, Pogba sudah berlatih dengan seluruh tim pada Rabu (7/4/2015). Saya pikir, ada peluang ia bermain besok, entah sebagai starter atau pada pertengahan laga," ungkap Allegri.

"Tentu saja, ia tidak dalam kondisi ideal untuk bermain penuh. Tetapi, penting bagi kami bisa menyertakannya di Madrid untuk pemeriksaan kondisi fisik, pemulihan, serta bisa merasakan bola dan pertandingan," tambah eks Pelatih AC Milan ini.

Pogba telah absen dalam lima pekan terakhir, termasuk pada semifinal pertama saat Juventus menang 2-1 di Turin, Selasa (5/5/2015). Pasukan Allegri tetap tampil impresif meski tanpa Pogba. Mereka mencatat delapan kemenangan dari sebelas pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com