Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo Milan dan Madrid Duel di China

Kompas.com - 08/05/2015, 06:52 WIB
KOMPAS.com - China akan menjadi tujuan tur pramusim tiga klub teras Eropa, AC Milan, Inter Milan, dan Real Madrid. Rencananya, tiga klub itu akan menyambangi Negeri Tirai Bambu pada Juli mendatang. 
 
Tiga klub itu akan melakoni turnamen pramusim bertajuk The International Champions Cup (ICC) China 2015. Ajang ini merupakan bagian dari The International Champions Cup yang dilangsungkan juga di Australia dan Amerika Serikat. 
 
Turnamen di China merupakan ajang ICC kedua pada 2015 yang diikuti Madrid. Mereka lebih dulu bertanding di Australia melawan AS Roma (18/7/2015) dan Manchester City (24/7/2015). 
 
Sehari setelah laga terakhir di China, Milan dan Inter berduel di Shenzhen. Madrid mengawali laga di China menghadapi Inter pada 27 Juli. Duel Madrid vs Milan menutup ICC di China pada 29 atau 30 Juli. 
 
Madrid hanya absen pada turnamen yang dilangsungkan di Amerika Utara. Adapun tim yang berpartisipasi adalah Chelsea, Manchester United, Paris Saint-Germain, Fiorentina, America, FC Porto, Barcelona, LA Galaxy, New York Red Bulls, dan San Jose Earthquakes. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com