Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicharito: Ronaldo Selalu Ingin Lebih

Kompas.com - 01/05/2015, 18:18 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber GOAL
MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Javier Hernandez, memuji Cristiano Ronaldo yang selalu berhasrat mencetak gol pada setiap pertandingan. Pernyataan Chicharito tersebut terkait sikap Ronaldo saat Alvaro Arbeloa mencetak gol dalam pertandingan melawan Almeria, pada pertandingan lanjutan Primera Division di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Arbeloa mencetak gol ketiga pada menit ke-85. Gol ini tidak terlepas dari kejelian Chicharito. Umpan jitu pemain asal Meksiko tersebut berhasil dicocor Arbeloa.

Ronaldo terlihat kesal seusai Arbeloa mencetak gol. Bintang asal Portugal tersebut menendang bola yang telah diceploskan Arbeloa ke gawang lawan.

Ronaldo memang sedang berada dalam tekanan setelah tak mampu mencetak satu pun gol dalam tiga pertandingan terakhir. Terkait sikap Ronaldo, Chicharito lebih memilih melihat sisi positif bahwa Ronaldo sangat haus gol.

"Apakah Ronaldo terobsesi mencetak gol? Dia bukan yang terbaik di dunia untuk yang sia-sia. Dia selalu ingin lebih. Dan tanpa mentalitas itu, Anda tidak bisa menjadi yang terbaik," ujar Chicharito.

"Dia tidak marah saat Anda tidak mengumpan dia. Melawan Almeria, aku melihat dua pemain berseragam merah dan Arbeloa yang lebih dulu (mencetak gol)," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com