Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkat Tendangan Geledek James, Madrid Ungguli Almeria

Kompas.com - 30/04/2015, 01:52 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mencetak gol yang menentukan keunggulan timnya atas Almeria dengan skor 1-0, hingga akhir babak pertama pertandingan lanjutan Primera Division, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Bermain di depan publiknya sendiri, Madrid mampu mengendalikan permainan sejak awal laga. Meski menguasai permainan, serangan yang dibangun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak terlalu tajam untuk membongkar pertahanan lawan.

Usaha Madrid baru membuahkan hasil saat James Rodriguez menaklukkan kiper Ruben pada menit ke-44. Gol berawal dari umpan Toni Kroos yang tak sempurna dibuang pemain lawan di luar kotak penalti. James menyambut bola tersebut dengan sepakan keras yang tak mampu dibendung Ruben. Gol itu pun membuat Madrid unggul pada babak pertama.

Susunan Pemain
Real Madrid: 13-Keylor Navas; 2-Raphael Varane, 3-Pepe, 5-Fábio Coentrao, 17-Alvaro Arbeloa; 8-Toni Kroos, 10-James Rodríguez, 20-Jese, 24-Asier Illarramendi; 7-Cristiano Ronaldo, 14-Javier Hernández
Pelatih: Carlo Ancelotti

Almeria: 25-Rubén; 4-Ximo Navarro, 5-Angel Trujillo, 6-Mauro Alonso, 21-Mane; 7-Verza, 15-Corona, 16-Sebastian Dubarbier, 17-Edgar, 22-Thomas Partey; 10-Tomer Hemed
Pelatih: Sergi Barjuan

Wasit: Ignacio Iglesias

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com