Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Target Liverpool Tak Berubah

Kompas.com - 08/04/2015, 12:31 WIB

BLACKBURN, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan target timnya musim ini tak berubah. Hal tersebut diungkapkan Rodgers jelang pertandingan ulang perempat final Piala FA melawan Blackburn Rovers, Rabu (8/4/2015). 

“Target kami sejak awal musim sudah jelas, memenangi trofi,” ungkap Rodgers. 

“Jadi saya pikir, andai tak bisa finis empat besar dan gagal memenangi trofi, barulah kami merasa kecewa,” ujar dia. 

Mengingat posisi di klasemen yang kian tercecer dari empat besar, Piala FA memang bisa menjadi penyelamat Rodgers dan Liverpool musim ini. “Saya pikir, Piala FA akan memberikan semangat kepada tim yang berisi banyak pemain baru dan muda,” kata Rodgers. 

“Kami ingin tim ini selalu siap menghadapi setiap tantangan hingga akhir musim dan dalam perebutan trofi. Piala FA akan menjadi langkah yang bagus bagi kami ke depannya,” tutur dia. 

Liverpool akan menjalani laga ulang melawan Blackburn di Stadion Ewood Park. Andai menang, pasukan Rodgers akan menantang Aston Villa di semifinal yang akan diangsungkan Minggu (19/4/2015). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com