Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti: Cristiano Ronaldo Semakin Bagus

Kompas.com - 05/04/2015, 21:15 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber soccerway
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji striker Cristiano Ronaldo yang mencetak lima gol saat Los Blancos menang 9-1 atas Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (5/4/2015).

Pada babak pertama, Ronaldo mencetak tiga gol dalam kurun waktu delapan menit, yakni masing-masing pada menit ke-30, ke-36, dan ke-38.

Memasuki babak kedua, Ronaldo kembali menyumbangkan dua gol tambahan pada menit ke-54 dan ke-89. Lima gol tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak sementara Divisi Primera dengan 36 gol.

"Dia bermain bagus sebagai tim karena semakin baik penampilannya. Ini kali pertama dia mencetak lima gol bersama Real Madrid. Ini bagus untuknya dan juga buat tim," kata Ancelotti usai pertandingan.

"Dia pasti bahagia, namun ini hanyalah satu pertandingan. Kami masih memiliki pertandingan penting melawan Rayo Vallecano pada Rabu nanti," lanjut Ancelotti.

Kemenangan tersebut membawa Real Madrid tetap di peringkat kedua klasemen dengan 67 poin dari 29 pertandingan. Real Madrid tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen Barcelona yang baru memainkan 28 laga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com