Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Preview Harian BOLA 4 April 2015

Kompas.com - 04/04/2015, 05:17 WIB
Wesley Hutagalung

Penulis

KOMPAS.com - Sejumlah pertandingan seru di akhir pekan mendapat ulasan khusus di Harian BOLA edisi Sabtu (4/4/2015). Termasuk duel panas antara Arsenal versus Liverpool.

Ada sejumlah data dan statistik yang mendukung kedua tim untuk sama-sama bisa memberikan kemenangan bagi suporternya. Siapa yang lebih diunggulkan?

Di Harian BOLA edisi hari ini juga ada preview pertandingan Manchester United vs Aston Villa yang memiliki kisah dua pemain asal Belgia. Masih dari Inggris, sejumlah isu menarik mencuat dari beberapa klub, termasuk cerita transfer David de Gea yang diminati Real Madrid dan Raheem Sterling di Liverpool.

BOLA Ulasan preview Manchester United Vs Aston Villa di Harian Bola edisi Sabtu (4/4/2015).
Dari Italia, pertandingan antara Inter Milan vs Parma memunculkan nama Roberto Mancini dan Demetrio Albertini. Dapatkan juga preview pertandingan Juventus vs Empoli yang menyoroti keberadaan Massimiliano Allegri. Apa kendala Allegri menjamu Empoli?

Ada alasan kuat kenapa Harian BOLA memberi judul "Serigala Rapuh, Tamu Kena Virus" ketika Roma menjamu Napoli.

BOLA Preview AS Roma vs Napoli di Harian Bola edisi Sabtu (4/4/2015).
Pertarungan di Spanyol juga tetap seru ketika Barcelona dan Real Madrid terus mengamankan peroleh tiga poin. Di kubu Madrid, pelatih Carlo Ancelotti mendapatkan suntikan amunisi berharga di lini tengah untuk formula 4-3-3.

Jangan ketinggalan menikmati berita tentang laga seru di Jerman yang akan disiarkan oleh KOMPASTV. Ada gengsi tinggi yang dipertaruhkan ketika Borussia Dortmund menjamu Bayern Muenchen.

BOLA Preview Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen di Harian Bola edisi Sabtu (4/4/2015).
Persiapan kontingen Indonesia ke SEA Games 2015 di Singapura tetap mendapatkan perhatian Harian BOLA. Ada kejutan besar yang muncul di hari terakhir penyerahan entry by name kontingen Tim Merah-Putih.

Bagaimana dengan sepak bola Indonesia? Harian BOLA memberikan ulasan menjelang bergulirnya kompetisi yang disponsori oleh sebuah bank asing, termasuk geliat BOPI dan Kemenpora yang merasa rekomendasi mereka tidak diindahkan oleh pelaku Liga Super Indonesia 2015.

BOLA Preview Arema Cronus vs Persija Jakarta pada laga perdana Indonesia Super League 2015, yang diulas Harian Bola edisi Sabtu (4/4/2015).
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com