Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aguero Masuk Daftar Pemain Paling "Sial" di Premier League

Kompas.com - 03/04/2015, 12:31 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com — Striker Manchester City, Sergio Aguero, bisa saja memimpin klasemen top scorer Premier League. Sayang, pemain berkebangsaan Argentina ini sering melepaskan tembakan yang membentur tiang gawang sehingga perolehan golnya tertinggal dari striker Chelsea Diego Costa dan striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Kini Aguero sudah mencetak 17 gol di kasta teratas Inggris musim ini. Dia hanya bertengger di posisi ketiga daftar top scorer dan terpaut dua gol dari Costa serta Kane.

Andai dinaungi "Dewi Fortuna", Aguero mungkin mampu melampaui Costa dan Kane. Pasalnya, berdasarkan rekaman The Telegraph, total lima tembakan Aguero "berjodoh" dengan tiang gawang.

Catatan ini merupakan kedua tertinggi dibandingkan pemain lainnya. Posisi teratas diduduki oleh Graziano Pelle yang mencatat tujuh tembakan membentur tiang.

Di bawah Pelle dan Aguero, masih ada Ashley Barnes, Leroy Fer, Yannick Bolasie, dan Christian Eriksen. Empat nama terakhir melepaskan masing-masing empat tembakan ke arah tiang gawang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com