Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giroud Ingin Lampaui Sanchez

Kompas.com - 02/04/2015, 07:33 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Arsenal memiliki dua mesin gol yakni Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Kedua pemain tersebut sama-sama mencetak 13 gol.

Sanchez berada di urutan pertama daftar pencetak gol terbanyak The Gunners karena pemain asal Cile tersebut mencetak 13 gol dan tujuh assist dari 27 laga. Sementara Giroud mencatat 13 gol dan tiga assist dari 19 pertandingan.

Terkait catatan tersebut, Giroud berambisi melampaui Sanchez dalam jumlah torehan gol. "Aku tidak ingin berbicara mengenai sesuatu yang konyol karena itu akan diberitakan. Namun, mengapa tidak berada di depan Alexis? " ujar Giroud.

"Kami saling memotivasi satu sama lain. Kami mencetak 13 gol dan aku senang mencetak gol lebih banyak lagi untuk membantu tim meraih targetnya," lanjutnya.

Berkat peran kedua pemain ini, Arsenal mampu berada dalam persaingan gelar juara Premier League. Saat ini, The Gunners berada di peringkat ketiga dengan merangkum 60 poin, atau tertinggal tujuh angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Selanjutnya, Meriam London akan melakoni pertandingan besar melawan Liverpool di Stadion Emirates, Sabtu (4/4/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com