Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harapan Skuad Timnas U-23 untuk Suporter Indonesia

Kompas.com - 28/03/2015, 08:59 WIB
Ary Wibowo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapten tim nasional Indonesia U-23, Manahati Lestusen, berharap suporter Indonesia bisa kembali memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno saat timnya menghadapi Brunei Darusallam pada laga lanjutan kualifikasi Piala AFC U-23, Minggu (29/3/2015).

"Aku berharap laga lawan Brunei pada Minggu mendatang dapat dukungan suporter Indonesia yang lebih besar lagi.  Karena yang kami minta hanya itu. Kami bakal senang kalau suporter banyak," harap Manahati.

Pernyataan itu diungkapkan Manahati seusai timnya menang 5-0 atas Timor Leste pada laga perdana. Kemenangan Indonesia ditentukan gol Adam Alis pada menit ke-17, Manahati (45' pen), Evan Dimas (51'), Muchlis Hadi (65'), dan Hansamu Yama (85').

"Pertandingan yang cukup sulit juga. Timor Leste tim yang bagus meskipun kita sanggup kalahkan," kata Manahati.

Raihan tiga poin atas Timor Leste membuat Indonesia berada di papan atas klasemen sementara bersama dengan Korea Selatan. Seperti halnya Garuda Muda, Korsel juga mengantongi kemenangan 5-0 atas Brunei Darussalam di laga perdana penyisihan grup ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com