Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Suporter Madrid yang Serang Bale Terancam Hukuman Berat

Kompas.com - 27/03/2015, 17:26 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Tiga suporter Real Madrid bakal terancam hukuman denda dan larangan hadir di stadion terkait tindakan mereka yang menyerang mobil Gareth Bale dan Jese Rodriguez.

Kejadian tersebut terjadi seusai Madrid takluk 1-2 dari Barcelona, pada pertandingan lanjutan Divisi Primera di Stadion Camp Nou, Minggu atau Senin (23/3/2015) dini hari WIB.

Salah seorang suporter melakukan aksi nekat dengan menghina Bale saat berada di dalam mobil. Suporter tersebut juga memukul mobil Bale.

Jese Rodriguez yang mengendarai mobil warna merah juga menjadi sasaran amarah suporter. Mobilnya sempat dihentikan dan dipukul kacanya. Jese tampak menurunkan kaca mobilnya.

Suporter tersebut pun menghampir Jese sambil menunjuk-nunjuk ke arah pemain muda Spanyol tersebut. Namun, Jese memutuskan meneruskan mengemudi.

Menurut Dewan Olahraga Spanyol, Madrid mengajukan laporan ke Komisi Anti-Kekerasan agar menerapkan sanksi yang dianggap tepat.

Konsekuensinya, denda hingga 3.001 euro dan enam bulan larangan berada di stadion bisa dijatuhkan komisi tersebut untuk tiga suporter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com