Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timnas Inggris Ingin Bayar "Utang" Suporter

Kompas.com - 26/03/2015, 11:23 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Mirror
LONDON, KOMPAS.com - Kiper Manchester City, Joe Hart, menilai wajar jika fans Inggris kecewa terhadap tim nasional Inggris seusai gagal total di Piala Dunia 2014 Brasil. Menurutnya, skuad The Three Lions akan berupaya maksimal untuk mengembalikkan kepercayaan para suporter.

Pernyataan itu diungkapkan Hart menjelang laga lanjutan kualifikasi Grup E Piala Eropa 2016 melawan Lithuania di Stadion Wembley, Kamis (26/3/2015). Menurut Mirror, tiket pertandingan itu sudah ludes terjual.

Pada Piala Dunia 2014, penampilan Inggris dinilai sangat mengecewakan. Alih-alih meraih prestasi, Inggris justru langsung tersingkir di babak penyisihan grup D dengan status sebagai juru kunci.

"Jika aku boleh jujur, itu (tiket ludes terjual) merupakan hal yang luar biasa. Menurutku, kami semua sangat mengerti perasaan penonton setelah Piala Dunia. Kami tidak bermain baik. Ada banyak janji, tetapi kami tidak menepatinya. Anda tidak bisa menyembunyikan itu dari kenyataan," ungkap Hart.

"Tetapi, kami adalah bangsa yang akan selalu berjuang dan kami ingin memenangi setiap pertandingan yang kami mainkan. Kami mempunyai stadion yang besar dan kami menghargai karena sulit untuk menjual habis tiket di Wembley."

"Terkadang, karena laga berlangsung di tengah pekan, sulit bagi anak-anak untuk datang ke stadion. Kami mengerti mereka harus tidur lebih awal. Akan tetapi, bakal tetap menyenangkan bermain di hadapan penonton yang memenuhi Wembley," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com