Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persebaya Ancam Coret Mantan Pemain MU Ini

Kompas.com - 21/03/2015, 21:26 WIB
SURABAYA, Kompas.com - Eric Djemba Djemba terancam dicoret dari Persebaya Surabaya jika tidak bisa dimainkan dalam laga lawan Persib Bandung, Minggu (22/3/2015). Pasalnya, tim pelatih Persebaya ingin melihat kemampuannya.

Mantan pemain Manchester United itu sedang mangalami cedera pada kakinya, yang ia dapat setelah menjalani tes fisik dan tes kesehatan di Jakarta. Hal tersebut membuat pemain asal Kamerun itu tidak bisa turun dalam laga pembukaan kompetisi segitiga saat Persebaya menghadapi PSGC Ciamis, Jumat (20/3).

"Djemba Djemba masih cedera, lah itu peringatan untuk Djemba Djemba. Dalam pertandingan kemarin saat lawan Persip Pekalongan dan PSCS Cilacap ia tidak bisa bermain, kemudian saat lawan PSGS Ciamis juga gak main. Kami kan perlu melihatnya," tutur pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, Sabtu (21/3).

Ibnu menambahkan, jika Djemba Djemba tidak bisa bermain penuh untuk Persebaya saat mengahadapi Persib, pelatih Persebaya langsung akan melakukan evaluasi terhadap pemain tersebut.

"Lah besok saat lawan Persib Bandung kalau dia hanya bermain sebentar, kami kembalikan ke manajemen untuk dievaluasi," ungkapnya.

Ibnu berharap Djemba Djemba bisa bermain saat lawan Persib, karena pelatih kelahiran kota Surabaya itu ingin melihat kemampuan pemain tersebut ketika tampil di kandang lawan.

"Nanti kami paksa main, karena kami tidak tahu bagaimana dia bermain dalam situasi dan suasana away dengan banyak tekanan dari suporter Persib Bandung yakni Bobotoh," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com