Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simeone: Atletico Belum Habis...

Kompas.com - 14/03/2015, 20:24 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Eurosport
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tidak setuju jika timnya disebut tengah mengalami musim yang buruk. Menurutnya, Atletico masih bisa berjuang meraih hasil terbaik.

Atletico berstatus sebagai juara bertahan Primera Division. Namun, Mario Mandzukic dan kawan-kawan masih menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 55, tertinggal tujuh angka dari Real Madrid di puncak.

"Masih ada banyak pertandingan tersisa. Kami akan menunggu untuk melihat finis di urutan keberapa dan setelah itu kami akan meninjau apa yang terjadi. Semua yang Anda bandingkan dengan tahun lalu itu tidak pernah saya pikirkan," ungkap Simeone.

"Menurut saya kami saat ini memiliki enam poin lebih sedikit ketimbang pencapaian pada musim lalu. Menurut saya kami masih menjalani musim yang bagus," tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Atletico bakal bertandang ke Stadion Cornella-El Prat, kandang Espanyol, untuk melakoni laga lanjutan Primera Division, Sabtu (14/3/2015). Simeone pun berharap bisa meraih poin penuh pada pertandingan tersebut.

"Kami berharap bisa kembali ke jalur kemenangan. Espanyol adalah tim yang sangat kompetitif dan memiliki banyak kesamaan seperti kami. Mereka memainkan para pemain sayapnya dan bermain bola-bola atas. Para pemainnya juga memiliki kecepatan dan intensitas yang bagus," tambah Simoene.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Eurosport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com