Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Brasil Ini Jadi Kekasih sekaligus Penyembuh Javi Martinez

Kompas.com - 11/03/2015, 17:16 WIB
KOMPAS.com - Lama absen lantaran cedera lutut, pemain Bayern Muenchen, Javi Martinez, tetap menjadi pembicaraan media Spanyol. Bukan soal aksinya di lapangan hijau, melainkan soal aksinya di bidang asmara.

Ya, pemain timnas Spanyol itu ternyata diam-diam sudah putus dengan Maria Imizcoz. Tak ada penjelasan apa penyebab berakhirnya hubungan pemain berusia 26 tahun itu dengan model asal Spanyol tersebut.

Yang pasti, Martinez kini dikabarkan sudah menggandeng pacar baru bernama Aline Brum. Sama seperti Imizcoz, kekasih baru Martinez itu juga seorang model. Sama-sama cantiknya. Bedanya, Brum bukan orang Spanyol, melainkan orang Brasil. Dan, seperti kebanyakan orang Brasil, Brum seorang penggemar sepak bola.

AFP Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez (tengah) saat dipapah ke luar lapangan karena mengalami cedera ketika menghadapi Borussia Dortmund, Rabu (13/8/2014).
Sejoli itu bertemu di Spanyol, di mana Brum mencari nafkah sebagai model di Negeri Matador itu. Mungkin karena punya minat yang besar juga di bidang sepak bola, Martinez dan Brum pun akhirnya memutuskan untuk bersama.

Menurut Bild, hubungan cinta Martinez dan Brum itu sudah berjalan hampir tiga bulan. Semangat dari pacar baru rupanya berpengaruh juga pada pemulihan Martinez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com