Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prediksi Napoli vs Inter: Benitez Superior atas Mancini

Kompas.com - 08/03/2015, 08:06 WIB
Anju Christian

Penulis

NAPLES, KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, percaya diri jelang laga kontra Inter Milan di Sao Paolo, Minggu (8/3/2015). Terlebih, Benitez memiliki catatan superior atas Inter dan pelatihnya, Roberto Mancini.

Berdasarkan rekaman Transfermarkt, tim asuhan Benitez sudah sepuluh kali melawan Inter. Lima di antaranya berakhir untuk kemenangan Benitez.

Begitu juga dengan rekor pertemuan antara Benitez dan Mancini. Dari tujuh kali jumpa, Benitez menang tiga kali dan hanya kalah dua kali.

"Kami bermain baik di Coppa Italia saat melawan Inter. Saya juga pernah menghadapi Mancini di Liga Champions. Jadi, saya sudah mengenal Inter dan semoga hasil akhir sama dengan laga Coppa," bilang Benitez.

Kendati demikian, Benitez tetap waspada terhadap sang lawan. Inter, dinilai Benitez, telah semakin kuat seiring kedatangan Xherdan Shaqiri, Lukas Podolski, Davide Santon dan Marcelo Brozovic pada bursa Januari.

"Mereka terlihat lebih seimbang meskipun harus menggelontorkan banyak uang untuk mencapainya," lanjut pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com