Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Mourinho Soal Kemungkinan Lampard Kembali

Kompas.com - 23/02/2015, 06:02 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku kaget kala Frank Lampard memilih bergabung dengan Manchester City pada awal musim ini. 

“Kami selalu membuka pintu untuk Lampard dalam memilih masa depannya di klub ini. Sebab, kami berpikir pada awalnya dia akan bermain di Amerika Serikat dan kembali lagi klub ini,” ujar Mourinho. 

“Bagi Lampard, kami siap membentuk departemen baru untuk memfasilitasi keinginannya. Misal menjadi staf pelatih, asisten manajer, maupun duta klub,” tandas pelatih asal Portugal itu. 

Lampard memang sempat dipinang oleh New York City FC. Namun, dia kemudian dipinjamkan oleh klub AS itu ke City. 

“Kami jelas terkejut dengan putusan Lampard. Tapi, dia berhak memilih hal yang diinginkan karena statusnya bebas kontrak saat itu,” sambung Mourinho. 

Ketika ditanya apakah dirinya siap kembali andai Lampard mau kembali ke Chelsea, Mourinho tak berani memberikan ketegasan. “Saya tidak tahu. Tapi yang jelas, diamerupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dilatih saya. Jumlah gol yang dicetaknya meski sebagai gelandang menunjukkan keunikan dia,” beber mantan pelatih Real Madrid ini. 

Lampard saat ini memang berada di kubu yang berseberangan dengan Chelsea. City menjadi pesaing terkuat The Blues dengan selisih lima poin di papan atas klasemen Liga Inggris.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sky Sports
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com