Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pepe Kembali ke Skuad Madrid

Kompas.com - 17/02/2015, 23:52 WIB
KOMPAS.com - Real Madrid merilis 20 nama yang masuk ke dalam skuad Liga Champions ketika melakoni leg pertama babak 16 besar di markas Schalke 04, Rabu (18/2/2015) waktu setempat atau Kamis (19/2) dini hari WIB. Pepe, yang cedera tulang rusuk saat kalah 1-2 dari Atletico di pentas Copa del Rey bulan lalu, kembali ke skuad Los Blancos.

Masuknya nama Pepe tentu saja memberikan rasa aman bagi Madrid, yang tengah meniti asa mempertahankan gelar Liga Champions. Pasalnya, tenaga bek asal Portugal itu sangat dibutuhkan untuk menambal "lubang" di lini tengah pertahanan Madrid, yang telah ditinggalkan Sergio Ramos karena masih cedera.

Memang, tanpa Pepe, lini belakang Madrid meninggalkan lubang besar di lini tengah ketika mereka takluk 0-4 dari Atletico Madrid dua pekan lalu di ajang Primera Division. Waktu itu, tiga pilar penting Los Blancos absen, termasuk Ramos dan Marcelo yang terkena akumulasi kartu.

Tak cuma Pepe. Derik Osede, Alvaro Medran dan Lucas Silva pun masuk skuad.

Berikut skuad Madrid melawan Schalke:

Casillas, Navas, Pacheco; Varane, Pepe, Derik, Marcelo, Carvajal, Arbeloa, Nacho; Kroos, Bale, Isco, Illarramendi, Medran, Silva; Ronaldo, Jese, Benzema, Chicharito.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com