Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Casillas Mewaspadai Aksi Balas Dendam Schalke

Kompas.com - 17/02/2015, 23:08 WIB
KOMPAS.com - Real Madrid menjadi unggulan ketika bertemu Schalke 04 pada babak 16 besar Liga Champions. Tetapi menurut Iker Casillas, Los Blancos takkan mudah menaklukkan wakil Jerman tersebut.

Musim lalu, Madrid dan Schalke juga bertemu di ajang dan fase serupa. Waktu itu, Madrid tampil sangat dominan dengan keunggulan agregat 9-2, untuk melanjutkan langkahnya meraih gelar ke-10 kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Wajar jika kali ini Madrid kembali menjadi favorit, apalagi melihat rekor perjalanan mereka yang fantastis lantaran selalu menang di fase grup. Meski demikian, Casillas menilai The Royal Blues memiliki semangat yang sangat tinggi untuk melakukan balas dendam, sehingga laga nanti bakal seru dan ketat.

"Ini akan menjadi sangat sulit. Atmosfer di Jerman akan sangat kuat," ujar kiper Madrid ini seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Mereka sadar bahwa mereka memiliki kesempatan untuk melakukan pembalasan, sehingga kami yakin laga akan sulit."

"Fakta bahwa kami bermain melawan mereka tahun lalu tidak menguntungkan kami. Merupakan sebuah kesalahan jika berpikir bahwa bermain di Gelsenkirchen akan mudah dan apa yang kami lakukan tahun lalu terulang lagi."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com