Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atletico Senang Hadapi Barcelona

Kompas.com - 26/01/2015, 12:02 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Atletico Madrid, Tiago, mengaku timnya tidak gentar menghadapi Barcelona pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Vicente Calderon, Rabu (28/1/2015).

Atletico kalah 0-1 pada leg pertama di Camp Nou, Rabu (21/1/2015). Kemenangan skuad Blaugrana ditentukan oleh gol penalti Lionel Messi.

Kedua tim tersebut meraih kemenangan pada laga terakhirnya di Primera Division. Barcelona berhasil berpesta 6-0 di markas Elche, sementara Atletico mengalahkan Rayo Vallecano 3-1 di Calderon.

"Barcelona sedang on fire dan mereka terlihat semakin membaik di setiap laga yang mereka mainkan. Namun, kami tidak takut dengan Barcelona. Sangat menyenangkan bisa bertanding melawan mereka," ujar Tiago.

"Ini adalah kesempatan yang bagus bagi kami untuk melawan pemain-pemain kelas dunia. Messi dan Neymar sangat bagus dan mereka berada dalam performa puncak. Kami hanya bisa menghentikan mereka jika bermain sebagai tim."

"Penting bagi kami menang atas Rayo dan kami harus menggunakan momentum dari kemenangan tersebut dan membawanya untuk pertandingan Rabu nanti melawan Barcelona," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com