Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skuad Napoli "BBQ-an" Usai Latihan

Kompas.com - 15/01/2015, 08:53 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Napoli
NAPLES, KOMPAS.com - Napoli melakukan kegiatan berbeda setelah sesi latihan tim pada Rabu (14/1/2015). Para pemain dan staf pelatih mengadakan acara barbekyu ala Amerika Selatan.

Biasanya, seusai latihan para pemain langsung pulang ke rumahnya masing-masing. Namun, kali ini, pelatih Rafael Benitez menginstruksikan "kegiatan" tambahan untuk menjalin keakraban para pemain.

"Setelah tidak latihan kemarin dan kami hanya menjalani latihan khusus untuk Strinic. Hari ini, kami kembali berlatih dengan suasana yang baik. Setelah latihan, kami bersama-sama mengadakan acara barbekyu untuk mempererat tim dan melanjutkan target kami," ujar Benitez.

"Miguel Britos bertindak sebagai koki dan dibantu oleh Christian Maggio beserta beberapa pemain lain. Para pemain asal Amerika Selatan menunjukkan keahliannya dalam hal ini."

"Setelah kegembiraan hari ini, saya mengabadikan momen tersebut. Kami kemudian harus beristirahat dan besok ada energi baru untuk mempersiapkan tim melawan Lazio, akhir pekan nanti," lanjut Benitez.

Saat ini, Napoli menempati urutan keempat klasemen Serie-A dengan 30 poin dari 18 pertandingan. I Partenopei tertinggal 13 poin dari pemimpin klasemen, Juventus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Napoli
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com