Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Pelatih Persib soal Perubahan Jadwal ISL dan IIC

Kompas.com - 14/01/2015, 16:58 WIB
Ary Wibowo

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, mengaku tidak masalah jika jadwal final Inter Island Cup (IIC) 2014 dan kick off Indonesia Super League (ISL) 2015 mengalami perubahan. Ia menilai timnya bisa melakukan persiapan lebih lama.

PT Liga Indonesia, selaku operator ISL, pada Senin (12/1/2015), memundurkan jadwal Indonesia Super League (ISL) yang awalnya dimulai pada 1 Februari 2015. Menurut CEO PT LI, Joko Driyono, pada 1 Februari itu, pihaknya menggelar partai final IIC, yang sedianya digelar pada 27 Januari 2015.

Seperti diketahui, laga tersebut bakal mempertemukan Arema Indonesia melawan Persib. Selain itu, salah satu alasan pemidahan jadwal IIC karena adanya final Piala Surya Citra Media (SCM) 2015 yang bakal digelar pada 27 Januari.

"Kita ambil positifnya saja, persiapan kita lebih banyak. Khusus buat Persib juga masih ada playoff, jadi ada waktu," ungkap Djadjang.

"Kita main IIC tanggal 1, kemudian tanggal 10 ke playoff. Saya rasa jadwal normal dan ideal. Kita perhitungkan perjalanan masih ada waktu dan sudah cukup ideal dengan dua pertandingan penting," tambah pelatih yang kerap disapa Djanur tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com