Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arema Siap Pertahankan Gelar Trofeo Persija

Kompas.com - 09/01/2015, 12:28 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Antara

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Arema Indonesia, Suharno, membawa 23 pemain ke Jakarta untuk melakoni Trofeo Persija yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (11/1/2015). Suharno menyatakan Singo Edan pun siap mempertahankan gelar juara.

Suharno menjelaskan, 26 pemain yang bakal memperkuat Arema musim kompetisi 2015, hanya 23 orang yang dibawa untuk melakoni turnamen tersebut. Tiga pemain lainnya tidak dimasukkan dalam daftar pemain yang disiapkan karena berbagai alasan.

"Dengan diperkuat 23 pemain, pelatih punya banyak pilihan dalam menyusun skema dan komposisi tim yang bakal diturunkan agar mampu meraih hasil terbaik, yakni mempertahankan gelar juara Trofeo Persija Jakarta yang diraih tahun lalu," kata Suharno.

Tiga pemain yang tidak masuk daftar yang dibawa ke Jakarta adalah Arif Suyono karena sakit dan cedera, Utam Rusdiana yang masih dalam kondisi sakit, dan Purwaka Yudhi yang masih menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Tim Arema bertolak ke Jakarta dari Bandara Abd Saleh menuju Bandara Soekarno Hatta pada pagi hari ini. Setelah sampai di Jakarta langsung melakukan pemulihan fisik (recovery) agar pada saat bertanding kondisinya lebih bugar.

Ke-23 pemain yang diboyong untuk menghadapi Trofeo Persija itu di antaranya adalah Kurnia Meiga, Akhmad Kurniawan, Benny Wahyudi, Dendy Santoso, Johan AlFarizie, Juan Revi, Akhmad Bustomi, Hendro Siswanto, Cristian Gonzales, Samsul Arif, dan Sunarto.

Selain pemain lama, seluruh pemain baru pun juga diboyong, yakni Suroso, Ferry Aman Sarigih, Hasyim Kipuw, Okky Derry Andryan, Ahmad Noviandani Abblode Yao Rudy, Sengbah Kennedy, dan Fabiano Beltrame.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com