Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Maitimo Pilih Sriwijaya FC

Kompas.com - 08/01/2015, 10:09 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

PALEMBANG, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Indonesia, Raphael Maitimo, mengungkapkan alasan bergabung ke Sriwijaya FC untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League 2015. Menurut Maitimo, pelatih Benny Dollo menjadi alasan kuat dia hijrah dari Mitra Kukar menuju Sriwijaya FC.

"Ya, (aku bergabung) karena Benny Dollo. Aku pilih SFC. Dia pelatih yang memiliki disiplin tinggi dan pernah melatih timnas Indonesia juga. Aku juga senang karena di SFC ada Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Dian Agus Prasetyo," ujar Maitimo.

"Aku baru tiba dari Belanda dan langsung menuju Palembang. Aku memang ingin bermain di SFC. Targetku mau meningkatkan karier dan prestasi. Aku yakin, bersama Benny Dollo dan SFC, aku bisa meraih juara ISL 2015," lanjutnya.

Meski baru saja kembali dari masa liburan, namun kondisi Maitimo tampaknya tetap bugar. Hal itu disampaikan tim dokter Sriwijaya FC, Dr Ismail Bastomi, yang memeriksa langsung kondisi kesehatan Maitimo dalam pemeriksaan medis pada Selasa (6/1/2015) lalu.

"Seluruh anatomi struktur tulang dan keseluruhan alat gerah baik. Maitimo kesehatannya baik dan bebas dari cedera. Dia memang sedikit lelah. Hal itu wajar setelah melakukan perjalanan jauh dari Belanda menuju ke Palembang," kata Dr Ismail.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com