Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Absen karena Sakit, Messi Minta Maaf

Kompas.com - 06/01/2015, 01:00 WIB

 

BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang Barcelona Lionel Messi tidak mengikuti sesi latihan terbuka di Mini Estadi, Barcelona, Senin (5/1/2015) karena sakit pada saluran pencernaan. Ia pun meminta maaf kepada suporter, terutama anak-anak, yang menghadiri sesi latihan tersebut.

"Aku ingin ambil bagian dalam sesi latihan pada periode Natal. Sebelumnya, aku tak pernah absen. Namun, Anda tak bisa mengatasi masalah-masalah seperti ini. Aku berharap, keinginan anak-anak terwujud," ujar Messi.

Sekitar 11.000 orang, menyaksikan langsung sesi latihan tersebut. Sejumlah besar orang yang hadir adalah anak-anak. Mereka datang untuk menyaksikan Messi dan kecewa karena pemain asal Argentina itu tidak hadir.

Messi juga tidak mengikuti acara tim mengunjungi orang-orang sakit di sejumlah rumah sakit di Barcelona, yang dilakukan setelah sesi latihan itu.

Dengan ketidakhadiran pada sesi latihan itu, Messi baru dua kali mengikuti sesi latihan tim sejak kembali dari libur Natal, Jumat (2/1/2015). Hal ini diyakini merupakan alasan pelatih Luis Enrique tidak memainkan Messi sebagai starter, pada pertandingan Primera Division melawan Real Sociedad, di Anoeta, Minggu (4/1/2015).

Pada laga yang berakhir 1-0 untuk Sociedad itu, Messi bermain menggatikan Munir El Haddadi pada menit ke-45. Gol tuan rumah merupakan gol bunuh diri bek Jordi Alba pada menit pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Marca
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com