Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Podolski Tinggalkan Arsenal dengan Gembira

Kompas.com - 04/01/2015, 05:02 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang Lukas Podolski mengucapkan terima kasih kepada suporter Arsenal atas dukungan selama ia bermain untuk klub London itu. Menurut Podolski, ia menikmati setiap kesempatan bermain untuk The Gunners.

"Aku tak bisa menyampaikan dengan kata-kata rasa terima kasihku kepada suporter Arsenal untuk semua yang mereka telah lakukan untukku selama aku di London. Ketahuilah, selalu ada tempat di hatiku untuk kalian semua. Aku menikmati setiap menit bermain untuk Arsenal dan aku berharap aku meninggalkan kesan di klub dan suporter. Semoga kita bertemu lagi," ujar Podolski, melalui Instagram.

Podolski telah membela Arsenal sejak Juli 2012 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2016. Ia ikut membawa klub itu menjuarai Piala FA 2013-2014, yang merupakan gelar pertama Arsenal sejak 2005.

Saat ini, Podolski tengah dalam proses transfer pinjam ke Inter Milan. Ia telah menjalani tes medis dan bertemu pelatih Roberto Mancini pada Sabtu (3/1/2015) dan diperkirakan akan menandatangani kontrak pada Senin (5/1/2015).

Podolski mempertimbangkan pindah karena tak mendapat jatah bermain reguler. Dari 20 laga Premier League yang sudah dilakoni Arsenal, Podolski bermain tujuh kali, semuanya sebagai pengganti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com