Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodgers Ungkap Masa Depan Balotelli

Kompas.com - 27/12/2014, 22:07 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menampik kabar yang mengatakan Mario Balotelli bakal dilepas pada Januari 2015. Menurut Rodgers, Balotelli masih dibutuhkan Liverpool.

Balotelli gagal menampilkan permainan apik semenjak tiba dari AC Milan pada musim panas lalu. Striker asal Italia itu hanya mencetak dua gol dari seluruh ajang yang diikuti Liverpool sampai saat ini.

Inter Milan yang kini ditangani Roberto Mancini, dikabarkan tertarik membawa Balotelli. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Rodgers.

"Kabar tersebut bukan sesuatu yang harus saya tanggapi. Kami masih memiliki banyak pertandingan pada musim ini. Saat ini, saya akan mempertahankan para pemain kunci yang ada," kata Rodgers dilansir Soccerway.

Balotelli mulai kehilangan tempat sebagai penyerang utama The Reds. Dalam beberapa laga terakhir, Rodgers lebih sering memainkan Raheem Sterling sebagai striker bayangan. Sementara, Balotelli harus menanti dari bangku cadangan.

"Kecepatan Sterling sangat penting bagi kami," kata Rodgers mengenai keputusannya memainkan Sterling sebagai striker.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com