Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semusim di Brisbane Roar, Striker Arema Belajar Banyak

Kompas.com - 11/12/2014, 14:31 WIB


KOMPAS.com - Striker Arema Yandi Sofyan Munawar mengaku belajar banyak selama menjadi pemain pinjaman semusim di klub Liga Australia, Brisbane Roar. Menurut warta laman goal.com pada Kamis (11/12/2014), Yandi sudah resmi mengakhiri masa peminjamannya di klub itu. Ia juga sudah berpamitan kepada manajemen Brisbane.

Yandi, kini berusia 22 tahun mengaku bangga bisa mendapat arahan dari asisten pelatih Brisbane, Jeff Hopkins. “Pertama-tama saya ingin menyampaikan rasa terima kasih bagi manajemen Brisbane Roar, ofisial, staf pelatih dan teman-teman di klub untuk tahun yang luar biasa ini,” papar Yandi.

“Saya telah mempelajari banyak hal baru, mendapat banyak pengalaman dan lebih mengenal lagi bagaimana berlatih dan bermain bola dengan cara yang berbeda. Merupakan kebanggan bagi saya dapat menjadi menjadi bagian dari tim Pelatih Jeff Hopkins," sambung Yandi.

“Yang paling penting, saya berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya untuk beradaptasi selama satu tahun terakhir ini. Saya doakan yang terbaik untuk Brisbane Roar dan  semoga sukses untuk musim ini dan musim-musim selanjutnya,” lanjutnya.

Sementara itu, meski Yandi saat ini berstatus sebagai penggawa  Singo Edan, manajemen dari klub asal Kota Malang itu sudah sempat membeberkan bahwa Yandi kemungkinan besar bakal hijrah ke Persib Bandung.

Striker yang jadi bagian dari Garuda Muda di gelaran SEA Games 2013 dan Asian Games 2014 tersebut bahkan sudah berpamitan untuk bergabung dengan klub kampiun Indonesia Super League 2014 tersebut. Meski sampai kini, belum ada pernyataan dari pihak Pangeran Biru soal perekrutan Yandi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com