Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persija Terus Buru Pemain Anyar

Kompas.com - 05/12/2014, 16:22 WIB
Ary Wibowo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, mengaku puas dengan progres perekrutan pemain baru skuad Macan Kemayoran. Ia pun berharap hal tersebut bisa dirampungkan sebelum 15 Desember 2014.

Persija saat ini sudah mendapatkan sejumlah anyar untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Beberapa pemain itu diantaranya Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas, Syaiful Indra Cahya, Rendi Irawan, Vava Mario Yagalo, dan Muhamad Ilham.

Persija juga berhasil mendapatkan jasa dua penggawa asal Liga Estonia, Yevgeni Gennadyevich Kabayev dan Martin Vunk. Kini, Persija disebut-sebut tengah mengincar beberapa pemain lainnya seperti Stefano Lilipaly, Alfin Tuasalamony, dan Abdul Rahman Lestaluhu.

"Kita terus mencari pemain-pemain dan mungkin saat ini sudah 70-80 persen persiapan kita sebagai persiapan untuk musim depan. Kita masih menunggu beberapa pemain lagi untuk bergabung," ungkap Rahmad kepada Kompas.com di Jakarta, Jumat (5/12/2014).

"Saya berharap proses ini dua minggu ke depan sudah selesai karena pada 15 Desember kita sudah memulai latihan dengan pemain-pemain baru," tambah pelatih yang kerap disapa RD tersebut.

RD menambahkan, dirinya juga sudah diberikan target oleh manajemen Persija untuk musim depan dengan adanya sejumlah pemain baru. Namun, mantan pelatih tim nasional U-23 itu mengaku tetap memberikan beberapa catatan khusus terhadap target tersebut.

"Tugas saya adalah mencoba untuk memenuhi target itu. Tetapi, saya sudah juga sampaikan beberapa catatan, yang pertama kualitas rekrutan pemain, kedua kualitas manajemen, dan ketiga soal kesehatan finansial manajemen," ungkap RD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com