Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggalkan Persipura, Tibo Bergabung dengan Sriwijaya FC

Kompas.com - 03/12/2014, 08:00 WIB
JAYAPURA, Kompas.com - Pemain depan Persipura Jayapura, Titus Bonai, memilih hengkang dari tim finalis Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut. Pemain dengan sapaan Tibo ini berlabuh ke Sriwijaya FC bersama mantan penyerang Persib Bandung, Ferdinand Sinaga.

"Iya, Titus sudah ke Sriwijaya," kata Juru Bicara Persipura Rocky Bebena ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Selasa (2/12/2014).

Ketika ditanya kapan kepastian pemain bernama lengkap Titus Jhon Londouw Bonai yang lahir pada 4 Maret 1989 itu resmi mengakhiri kebersamaannya bersama tim Mutiara Hitam, Rocky mengaku belum tahu pasti. "Maaf, saat ini saya lagi bersama Pak Wali Kota di sekitar jalan ring road, nanti sebentar yah," ujarnya.

Mengenai kabar bahwa pemain belakang Persebaya Surabaya Manashati Lestusen yang dikabarkan telah bersama Boaz TE Solossa dan kawan-kawan di Jayapura, Rocky yang juga mantan wartawan itu mengatakan jika semua pemain Persipura akan dilaunching bersama pada Desember ini.

"Oh, kalau itu semua akan kita umumkan pada Desember ini, setelah semua pemain dan pelatih berkumpul," kata Rocky yang juga Kabag Humas Pemkot Jayapura.

Sementara itu secara terpisah Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano mengatakan untuk pelatih, sementara ini masih dipercayakan kepada Mettu Dwaramuri, Oswaldo Lessa dan Chrisleo Yarangga.

"Mereka tiga sementara ini yang akan menangani tim. Mengenai skuad Persipura akan diumumkan pada Desember ini atau Januari, sementara kabar Tibo nanti saya cek lagi di manajer," kata Benhur yang juga Wali Kota Jayapura.

Seperti diberitakan sebelumnya, Titus Bonai, Patric Wanggai dan Ferdinand Sinaga telah menandatangani kontrak untuk membela tim Laskar Wong Kito pada musim depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com