Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laga Lawan Udinese Laga Terbaik AC Milan

Kompas.com - 01/12/2014, 08:21 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menganggap performa timnya saat menghadapi Udinese, Minggu (30/11/2014), merupakan yang terbaik sepanjang musim ini. Dalam laga yang berlangsung di San Siro, Milan menang dua gol tanpa balas.

Kedua gol I Rossoneri dihasilkan melalui Jeremy Menez pada menit ke-65 melalui titik penalti dan pada menit ke-75 lewat aksi individu. Milan untuk sementara menempati posisi kelima Serie-A dengan 21 poin dari 13 pertandingan.

"Kami seharusnya bisa unggul 3-0 pada babak pertama. Namun, tetap saja tidak ada gol. Jadi, aku merasa ini penampilan kami terbaik sepanjang musim ini," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia seusai pertandingan.

"Tujuan saya ada membuat Milan memainkan sepak bola yang bagus untuk para penggemar yang menonton dan membuat presiden kami bahagia," lanjut Inzaghi.

"Kami mendominasi pertadingan dari mulai menit pertama hingga akhir laga. Kami hanya punya dua cara untuk perlahan kembali ke performa terbaik, yakni memainkan sepak bola yang baik dan bekerja keras," ujar Inzaghi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com