Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

De Gea Bicara soal Spekulasi ke Real Madrid

Kompas.com - 19/11/2014, 09:32 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper Manchester United, David de Gea, membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim depan.

Setan Merah merekrut De Gea dari Atletico Madrid pada 2011. Kiper asal Spanyol tersebut menunjukkan penampilan impresif di bawah mistar gawang MU. MU disebut-sebut bakal menawarkan kontrak baru kepada De Gea meskipun kontraknya baru berakhir pada 30 Juni 2016.

Namun, menurut pemberitaan di Inggris dan Spanyol, De Gea menolak tawaran MU tersebut. Jorge Mendes yang merupakan agen De Gea, disebut-sebut telah memberitahu Presiden Madrid, Florentino Perez, bahwa kliennya takkan memperpanjang kontraknya di MU. Hal ini membuat Madrid mendapatkan angin segar karena mereka tertarik merekrut De Gea sebagai pengganti Iker Casillas.

"Sulit untuk mengatakan jika Madrid akan membuat sebuah tawaran karena segala rumor yang muncul di media. Jika Anda menganggap serius apa yang ditulis terus-menerus soal Anda, maka Anda hampir percaya bahwa Anda akan diincar ribuan klub," kata De Gea.

"Aku masih ingin di Manchester, sehingga hal terbaik adalah memberikan yang terbaik di mana Anda saat ini dan aku senang berada di United," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com