Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Plontos, Ciri-ciri Striker Incaran Sriwijaya FC

Kompas.com - 18/11/2014, 20:29 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

PALEMBANG, KOMPAS.com - Teka teki pemain asing incaran Sriwijaya FC masih menjadi tanda tanya. Maklum, manajemen menutup rapat-rapat pemain yang diperkirakan mengisi pos striker itu.

Robert Heri hanya memberikan ciri-ciri pemain asing itu. "Yang pasti pemain ini memiliki kemampuan diatas rata-rata selain itu ciri lain memiliki kepala plontos," bebernya.

Manajemen sepertinya ingin memberikan kejutan kepada para suporter SFC dengan menyimpan rapat-rapat calon striker SFC ini.

Belakangan muncul spekulasi, striker berkepala plontos yang digadang-gadang menjadi pemain anyar Sriwijaya FC musim depan itu adalah Sergio van Dijk.

Meski tidak terembus dengan kencang, namun sosok tersebut belakangan mulai mengarah ke striker naturalisasi Van Dijk yang saat ini masih tergabung di dalam timnas senior asuhan Alfred Riedl dan akan berlaga pada AFF Suzuki Cup 2014.

Lini depan sendiri menjadi salah satu titik perhatian khusus manajemen Laskar Wong Kito di bursa transfer kali ini. Apalagi buruan utama seperti Ferdinand Sinaga masih menggantung kepastiannya atau Titus Bonai yang terus berubah-ubah sikapnya meski dikabarkan sudah menerima dana panjar dari SFC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com