Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thiago Silva Kesal dengan Neymar

Kompas.com - 17/11/2014, 18:31 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Bek tim nasional Brasil, Thiago Silva, mengaku kesal jabatan ban kaptennya di skuad Seleccao diambil alih oleh bintang Barcelona, Neymar.

Silva menjabat sebagai kapten Brasil pada Piala Dunia 2014. Namun, setelah turnamen empat tahunan tersebut, Silva belum membela skuad Brasil karena tengah mengalami cedera hamstring.

Pelatih anyar Brasil, Dunga, lalu memberikan ban kapten kepada Neymar dalam empat laga terakhir. Silva yang saat ini bermain bersama Paris Saint-Germain pun mengaku tidak senang dengan keputusan Dunga tersebut.

"Sejujurnya, aku tidak mengharapkan ini. Aku akan berbohong jika hal ini tidak membuatku kesal. Ini seperti ada sesuatu yang diambil dari kepunyaanku. Ini menyakitkan dan membuatku sedih," ungkap Silva.

"Khususnya karena tidak ada seorang pun yang berbicara mengenai hal ini kepadaku. Neymar bahkan tidak menghampiriku. Tetapi, menurutku kami harus menyiapkan segalanya."

"Aku juga harus siap berada di bangku cadangan. Kami mempunyai beberapa pemain berkualitas, seperti David Luiz dan Miranda. Jadi, aku tahu ini akan sulit, tetapi aku berharap tidak dicoret. Ini adalah bagian dari sepak bola dan aku siap untuk bertarung agar bisa kembali mengambil posisiku," tambahnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com