Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodgers Ingin Pemain Liverpool Ini Ikuti Jejak Ronaldo

Kompas.com - 02/11/2014, 20:10 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber ESPN FC
  LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, meminta Raheem Sterling mengikuti jejak bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pada usia 19 tahun, Sterling membentuk dirinya sebagai pemain kunci untuk Liverpool dan tim nasional Inggris. Karier Sterling tersebut mengingatkan Rodgers terhadap perjalanan karier Ronaldo yang bergabung dengan Manchester United dari Sporting pada 2003.

"Anda akan berpendapat bahwa Raheem pada usia 19 tahun, memiliki dampak yang sama. Ronaldo datang ke negara ini saat berusia 18 tahun dan tentu saja beberapa tahun terakhir, Raheem membuat dampak yang sama dalam awal kariernya," kata Rodgers kepada Liverpool Echo.

"Dia tidak akan memiliki contoh yang lebih baik daripada Ronaldo karena bagaimana dia hidup sebagai pemain profesional dan efesiensinya di lapangan menunjukkan segalanya. Dia super efisien," lanjutnya.

Pernyataan Rodgers ini juga tidak terlepas dari pertandingan matchday keempat Grup B Liga Champions, melawan Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Selasa (4/11/2014). Pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, Liverpool takluk 0-3 dari Madrid. Satu dari tiga gol El Real diciptakan Cristiano Ronaldo.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPN FC
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com