Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AC Milan Targetkan Lolos ke Liga Champions

Kompas.com - 01/11/2014, 06:31 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang serang AC Milan, Jeremy Menez, mengatakan target klubnya pada musim ini adalah lolos ke Liga Champions 2015-16. Sementara untuk scudetto, Menez masih merasa Juventus dan AS Roma sebagai kandidat terkuat.

Sampai pekan kesembilan Serie-A, Milan untuk sementara berada di urutan keempat dengan 16 poin. Milan tertinggal enam poin dari Juventus dan AS Roma yang menempati dua peringkat teratas.

"Ini akan memalukan jika kami tidak lolos ke Liga Champions pada musim depan. Mengingat, kami memiliki skuad seperti ini," jelas Menez seperti dilansir Football Italia.

"Aku tidak tahu apakah kami dapat menjadi penantang scudetto atau tidak. Namun, sejauh ini Juventus dan AS Roma masih yang terkuat. Meskipun, tidak ada hal yang pasti dalam sepak bola. Kami akan berjuang sampai akhir musim," lanjutnya.

"Kami semua bisa tersenyum saat latihan. Kami memiliki skuad hebat dan semuanya berjalan baik di ruang ganti. Pelatih memberikan semangat yang tepat dan kami memiliki keinginan yang sama dan yakin bisa mencapainya," ujar Menez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com