Sami Khedira Memang Laris Manis!

Kompas.com - 28/10/2014, 12:51 WIB
KOMPAS.com - Sami Khedira memang laris manis jadi incaran klub-klub Liga Inggris. Kini, giliran Manchester City ikut-ikutan kepincut.

Laman Daily Star menulis hari ini, Selasa (28/10/2014), The Citizens, julukan untuk Manchester City, menambah daftar deretan klub yang berminat merekrut penggawa tim nasional Jerman itu.  Sebelumnya, Arsenal dan Chelsea pun menaruh minat sama.

Saat ini, Sami Khedira masih tercatat sebagai gelandang Real Madrid. Pemilik nomor punggung 6 ini berada di Santiago Bernabeu sejak 2010. Hingga kini, pemain kelahiran Stutgart pada 4 April 1987 itu sudah tampil 94 kali. Dari penampilannya itu, Khedira sudah mencetak enam gol.

Kontrak Khedira akan usai pada 2015. Sami Khedira adalah blasteran dari ayah yang berdarah Tunisia dan ibu yang berdarah Jerman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com