Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pada Masa Pemulihan Cedera, Andy Carroll "Iseng" Jadi Model

Kompas.com - 22/10/2014, 11:19 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Penyerang West Ham United Andy Carroll mengisi masa pemulihannya dari cedera otot ligamen engkel dengan menjajal profesi baru, yaitu menjadi model.

Pemain berusia 25 tahun itu memulai karier barunya dengan berpose dalam balutan koleksi pakaian pria terbaru dari rumah mode Alexander Wang, khususnya produk dengan merek H&M, produk yang juga dipromosikan David Beckham.

Tak berhenti sampai di situ. Carroll juga sudah menandatangani kontrak dengan sebuah agen model, Select Models, untuk mengurus berbagai perkara terkait profesi barunya itu.

Dalam wawancara dengan majalah Vogue, Carroll menceritakan pengalaman pertamanya menjalani pemotretan untuk kali pertama. Mantan pemain Liverpool itu mengaku sempat gegar budaya.

"Saya tentu pernah mendengar tentang Alexander Wang, tapi saya baru menyadari seberapa besar bisnis ini ketika saya datang ke sana. Saya pernah foto untuk West Ham, tapi pemotretan yang dilakukan tim H&M berbeda jauh. Ada banyak sekali orang yang terlibat, penata rambut, penata gaya, fotografer, sungguh sulit dipercaya," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Meskipun menikmati profesi barunya sebagai model, Carroll belum berpikir untuk menjadikannya sebagai profesi utama, atau bahkan menggantikan Beckham.

"Menjadi model tak pernah menjadi sesuatu yang masuk dalam pertimbangan saya. Fokus saya selalu di sepak bola. Keributan di ruang ganti pemain sepak bola tak ada apa-apanya dibandingkan yang dialami para model. Saya kira, belum siap untuk mengikuti jejak Becks. Saya mau mencetak gol saja untuk West Ham dan semoga juga untuk Inggris," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com