Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bale: Jangan Pergi Ronaldo...

Kompas.com - 08/10/2014, 10:07 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, berharap Cristiano Ronaldo tidak meninggalkan Santiago Bernabeu. Ronaldo, kata dia, saat ini merupakan pemain penting bagi skuad Los Galacticos.

Pada awal musim ini, media-media Spanyol memberitakan Ronaldo tidak betah di Madrid dan mempertimbangkan pindah, karena tidak puas dengan kebijakan transfer Madrid, antara lain menjual Angel Di Maria, Xabi Alonso, dan Mesut Oezil. Manchester United pun disebut berencana menarik "pulang" Ronaldo ke Old Trafford.

Ronaldo sudah membantah kabar tersebut. Menurut Ronaldo, ia gembira di Madrid dan tak punya masalah soal kebijakan transfer klub. Namun, hal itu tak menghapuskan spekulasi soal kemungkinan Ronaldo kembali ke Madrid.

Apalagi, suporter pun beberapa waktu lalu sempat "membantu" MU menggoyahkan dedikasi Ronaldo kepada Madrid. Sekelompok suporter yang menamakan diri United Reel menyewa pesawat untuk menerbangkan spanduk bertuliskan "Come Home Ronaldo" di atas stadion El Madrigal, saat Madrid melakoni laga Primera Division melawan Villarreal, 27 September 2014.

"Jelas aku tidak (ingin Ronaldo pergi dari Madrid). Dia telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain kelas dunia setelah tahun demi tahun dia mencetak banyak gol," kata Bale seperti dilansir Skysports.

"Jadi, jelas kami tidak ingin dia pergi. Aku ingin melihatnya bertahan di Real Madrid," lanjut pemain asal Wales tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com