Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lampard Ingin Bertahan di City

Kompas.com - 06/10/2014, 19:37 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber ESPN FC
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Frank Lampard, mengindikasikan bahwa dirinya bakal bertahan di Stadion Etihad jika kontrak pinjaman dari New York City berakhir pada 1 Januari 2015.

Beberapa media Inggris sebelumnya mengabarkan, City memang tengah mempertimbangkan memperpanjang masa pinjam Lampard, setelah gelandan berusia 36 tahun tersebut mencetak gol ke gawang Chelsea, pada lanjutan pertandingan Premier League, di Stamford Bridge, 21 September 2014.

City diyakini berpeluang memperpanjang masa pinjam Lampard, karena mereka memiliki saham di New York City dan mengingat status sebagai pemilik saham jugalah yang membuat City bisa meminjam Lampard dari New York City pada Agustus 2014.

"Aku berada di sini hingga 1 Januari. Jadi, aku akan fokus dengan hal itu dan melihat apa yang bakal terjadi nanti. Ada banyak komentar mengenai hal tersebut ketika musim dimulai, tetapi satu-satunya hal yang dapat menentukan masa depanku adalah seberapa bagus aku bermain. Mereka bisa saja melepasku pada Januari jika aku tidak bermain dengan sangat baik," ungkap Lampard.

"Aku telah mencetak beberapa gol dan aku berharap mereka bisa melihat keinginanku. Aku tidak datang ke sini hanya untuk latihan dan memenuhi kuota di dalam skuad."

"Orang mungkin berpikir bahwa itu adalah masalahnya, tetapi kenyatannya tidak seperti itu. Aku ingin tampil dan aku selalu memberikan seluruh kemampuanku bagi para fans yang berada di sampingku," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com