Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodgers: Sterling Bahagia di Liverpool

Kompas.com - 06/10/2014, 19:35 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan pihak klub telah bertemu dengan agen Raheem Sterling untuk membicarakan masa depan sang pemain. Menurut Rodgers, Sterling bahagia di Liverpool.

Dalam beberapa hari terakhir, santer dikabarkan Sterling tidak puas dengan pendapatannya di Liverpool. Agen Sterling kerap meminta kenaikan gaji untuk kliennya tersebut.

Kontrak Sterling masih berlaku hingga 30 Juni 2017. Pembicaraan kontrak baru dirasa pihak Liverpool masih belum dibutuhkan.

"Liverpool telah berbicara dengan agen Sterling dan semuanya berjalan baik. Sterling bahagia di sini dan akan melanjutkan karier bersama Liverpool," kata Rodgers dilansir Liverpool Echo.

"Ini bukan masalah besar bagi kami. Kepala Eksekutif Liverpool telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan dari Sterling. Perwakilannya tahu bahwa Sterling berkembang dengan baik di sini," lanjut Rodgers.

Pada musim ini, Sterling menjadi salah satu andalan Liverpool. Sterling telah bermain sebanyak enam kali dan mencetak tiga gol untuk Liverpool di Premier League.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com